> Kalo saya charge sebagai solusi, dia bakalan ada service level agreement.
> Bagaimana dengan guarantee bug fixes etcs. Basically, perusahaan bakal liat
> kamu
> sebagai vendor dan bakal banyak vendor associated issue yang harus
> dipenuhin sama kamu.

ini biasa lagi :)

saya juga diclient ada yang kaya gini, dibilang kerja jilat2 :0 haha ;0dapat
project, dan salah satu pegawai disana ikutan milis ini kok :)

tapi gak tahu kan trust yang saya bangun berapa tahun 10 tahun :)

bisa jadidia itu gak bisa kerja, tapi bos sudah nyaman sama dia, makanya
gajinya jadi gak masalah

mungkin aja dia sama kamu, kamu gak bisa komunikasi

komunikasi , kenyamanan boss, dan cara kamu dilihat team kantor membuat kamu
gak layak digaji gede, walaupun kamu kerjain semuanya

itulah hidup :0

kamu gak lihat negara ini

rakyat bayar pajak, banyak pajak dipungut 2x, terus uang pajak dikorupsi :)
sama kan :) dunai gak pernah adil
makanya budha mengajarkan tanha, yesus mengajarkan kasih sayang :0

gak ada hidup yang enak bro :) kalau keenakan jugakamu badannya sakit :)
bisa korestrol, stroke :0 makan enak identik dengan penyakit

hhe, tempat hangout paling bagus milis ini :)