eh, yg logger gmn? pasti ada alasan kenapa kok PMD test hrs pake
logging, ga boleh ada sysout.println/print, jangan2 krn lebih cepat,
maap ga bisa ngeliat waktu runtime dr eclipse dan ngeset log jd
static, kebetulan aku pake appfuse, dah ada lognya hanya saja ga bisa
dibuat static utk ditaruh di main.

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "Felix Halim" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>       FileOutputStream fout = new FileOutputStream("speednio.out");
>       FileChannel fc = fout.getChannel();
>       ByteBuffer buffer = ByteBuffer.allocate(6000);
>
>       byte[] msg = "felix\n".getBytes();
>       for (int i=0; i<1000; i++){
>               buffer.clear();
>               for (int j=0; j<1000; j++) buffer.put(msg);
>               buffer.flip();
>               fc.write(buffer);
>       }
>
>       fout.close(); // kalau tidak dipanggil, maka curang
>
>       // Karena bisa saja di line ini si Java masih nulis nulis di
background :P
> [...]

Kirim email ke