Pak Frans,

nih requirement yang boleh ikut gimana??? Saya tidak mengharapkan materi
(income), saya cuman mengharapkan bisa turut serta ambil bagian, cuman
skill saya barusan selesai javaintro di javapassion, ini mo mulai JEE.

Klo misalkan pak frans kasih requirement, dan saya lom bisa, saya akan
belajar dari requirement itu saja,jadi bisa focus, n jika ada project
berikutnya saya bisa ikut serta.

regards

SH