ya sudah boz, terus terang saya bukan mengejar income, tanpa income pun
saya bersedia memenuhi target, karena materi bukan motivasi saya dalam
hal ini. Alhamdulillah, materi bagi saya sudah lebih dari cukup.

Nah klo gitu karena saya nggak bisa ngikut, tolong saya dikasih info
requirement aja boz, biar saya bisa belajar ngebut dengan requirement
itu aja, jd klo ada next time project saya bisa ikut serta.

regards

SH