klo ga salah, dulu saya pernah nyoba sms gateway pakek SE T360,
lalu pakek keluarga siemens dan nokia 6230i

1. CMS error 304 --> Invalid PDU mode parameter, berarti PDU-nya salah
2. ga bisa ngirim lebih dr 128 karakter? kesalahan di PDU mungkin.
coba di-cek konversi PDU-nya deh. jangan lupa, maksimal 1 kali kirim
sms itu 160 karakter.