On Sunday, June 8, 2008, 11:19:43 AM, Wilbert wrote:

> Hehe,kk ifnu,itu mah skripsinya seperti membuat compiler untuk bhs C
> Tapi bagus juga koq idenya.. Aku cuma lagi bingung aja untuk
> penggunaan antlr, Mungkin hrs baca ebooknya..

kalau beneran mau serius, ada buku pegangan yang bisa acuan, dulu saya
sama temen-temen menyebutnya kitab naga. kalau anda kuliah di ugm,
anda bisa cari buku ini di perpustakaan universitas, kalau ketemu yang
sudah lecek, mohon maaf, saya dan temen-temen dulu turut punya andil
membuatnya jadi begitu. tapi saya pernah juga lihat buku ini di
gramedia. judulnya: "Compilers: Principles, Techniques, and Tools",
karangan J. Ullman.

--
Salam,

-Jaimy Azle

"Great new ideas usually come from very small teams...
 don't give up so easily."
      -- John Kaster

Kirim email ke