oh iya lix, kelebihan 1 * :P hehehehe bisa pk R** jg nih kl statis

Felix Halim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             2008/6/9 Eko
Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>:
 > Hint :  pake pohon2an :D hehehehe S******* Tree
 > btw kalo datanya ga berubah2, bisa lbh bagus lg, pre processing O(N log N)
 > dan query O(1)

 S******* Tree ?

 Bukannya S****** Tree ?

 Anyway, pake BST juga bisa kok asal tau tricknya :P
 S****** Tree itu untuk soal lanjutan :P

 Karena makin banyak yang nimbrung, saya jadi makin semangat.
 Saya attach skeleton code nya, yang punya waktu luang silahkan coba coding :D

 BTW, buat anak2 BINUS yang ikut pelatihan tidak boleh jawab :P
 Juga gak boleh kasih hint aneh2.
 6 hari lagi babak final INC 2008!
 Kalo bisa jawab soal yang ini (sampe jadi codingnya), calon masuk 10
 besar deh :D

 Felix Halim

Kirim email ke