wah kelupaan lagi searchnya hehehe bolong terus

engga tau boleh atau engga, biar bantu agar searchnya lebih cepet ... di BSTnya
satu node consist of index, dan valuenya:

cth:

jadinya
      i:0|v:2
     /       \
  i:2|v:1   i:1|v:4
              /
        1:3|v:3

selama belum ktemu nodenya, bisa dicompare valuenya dengan node skarang ...
kalo lebih kecil cari di kiri, kalo besar cari di kanan..... dengan begini bisa
bener2 search pake binary search dalam sebuah BST.

misal mencari (3,3),
parent v=2
3>2
cari di kanan ktemu node 4

4>3
cari di kiri ktemu 3,

selanjutnya stelah node ktemu bisa cari berdasar index melulu.