Hi all,

gara-gara dikasi link pembahasan harga saham san sama Frans gw jadi
lihat2 chart harga saham Sun a.k.a JAVA

http://finance.google.com/finance?q=NASDAQ:JAVA

damn, lowest price selama beberapa tahun ini, turun sampe 5%  persen
selama sebulan terakhir ini, gilaaa....

sebenernya nyaris semua saham perusahaan industri teknologi turun semua.

dan beberapa hal  bikin gw mayan terkejut, market capitulation sun
cuma 9 Billion USD, microsoft? 257 Billion, hmmm pantesan  tetangga
jalan-jalan pake omahmlaku, dan frans jalan-jalan JTechno pake Peugeot
206 :D, pas sama gw banya kempes lagi :D hehehee no offense Frans.

banyak analis bilang ini hanya karena sentimen pasar karena SUN merugi
34 million dollar sampe Q2 tahun ini, banyak juga yang percaya ini
cuman sentimen pasar sementara, but wait, sementara itu berapa lama
yah? kok dari oktober 2007 harganya turun dari $24 ke $11 ?

well guys kalau SUN mati atau di akuisisi gimana nih?

ada yang berani berkomentar? okay lah mungkin ada OpenJDK, well
sebagai programmer java gw gak masalah, tapi gw ada company yang core
valuenya adalah java, what will bussiness say kalau SUN mati? "lu
jualan barang mati nih, ke laut aja deh..."

sad night....

--
Senior Engineer @ ArtiVisi Intermedia
Java Training Center