Mungkin model bisnis Sun harus diubah ya ? Dan ini juga bisa jadi
pertimbangan buat perusahaan berbasis open source di Indonesia. Karena
bagaimana pun bisnis tetap harus generate revenue untuk menopang pertumbuhan
termasuk menggaji dan membuat lapangan kerja :)

Just my 2 cents..

--
Thanks & Best Regards,

Feris