sori juga...
aku basisnya ke User Management.
jadi, gak perlu dilarang aku pake database apa pake XML
atau LDAP atau resource yg lainnya.
session state aja bisa disimpen ke resource lain salah satunya
ke database.
Apakah selamanya pengunaan database selalu overkill?
Kan ada database in memory, macam hsql.
atau embedded database yg kecil dan ringan macam sqlite atau javadb.
Database tidaklah identik dengan Oracle, SQL Server, DB2, atau SAPDB.
Database adalah utk penyimpanan data, yang bisa jadi dia juga sediakan
fasilitas untuk memprosesnya. karena ada database yg hanya semata2 untuk
menyimpan data saja.

syaiful.mukhlis
gtalk:[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke