Kalau MySQL bisa discale kenapa tidak ? Setahu saya MySQL makin mendekati
Postresql kecuali dari sisi object orientednya...

Dan saya kira kalau tetap mempertahankan MySQL hanya hardware dan
konfigurasi sana sini aja yang di tweak, solusi data warehousing tidak bisa
hanya fokus di sisi itu... belum ntar masalah caching untuk query OLAP
dsbnya.

Kalau cube,dimension, measures banyak tapi aggregatenya sedikit mungkin saja
databasenya bisa jadi lebih dari 4 TB karena perlu didenormalisasi.

Regards,

Feris

2008/6/12 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>:

>   kalau gue ada data 4T, lo mau mysql atau postgre as platform?
>
> gue dah pake mysql nih
>
> lg cari alasan, sebab males migrasi

Thanks & Best Regards,

Feris Thia