Data warehousing harus menjadi lebih compact dan mudah diquery dari  data
historis asal.

Itu masalah scalable dari database, ga ada hubungannya sama baik buruknya
RDBMS itu untuk data warehousing.

Coba agak sabar tekuni pengertian data warehousing dan OLAP.. jangan melulu
ke produk atau akank kena sindrom "jatuh bangun".

2008/6/12 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>:

> gue sih emang pake mondrian/jpivot ke mysql saat ini
>
> tapi gue mau buat storage yang besar dair mysql mysql yg ada

Thanks & Best Regards,

Feris Thia
Business Intelligence Consultant
PT. Putera Handal Indotama