Kalau kk ifnu ada dalam bentuk ebooknya, boleh deh saya unduh.. hehehe!
Hmm..,memang ada file .g nya, tapi ada banyak sekali file java yang ada di
sana,
termasuk compiler dan interpreternya..

Aku rasa itu ditulis pure sendirian..., maksudnya ya yang mbuat JRuby itu...
Karena ANTLR ak liat cuman generate 2 file, untuk lexer dan parser doank..

hehe, aku ni bukan mau buat skripsi koq, lagi pengen neliti aje..,
Tapi kalau emang bisa dibawa ke skripsi kenapa ngk..

Hmm.., kayanya ga terlalu makan effort berat deh kalau pakai ASM
untuk generate bytecode nya dengan target ke JVM..,
kalau yang ini jelas bisa jadi skripsi... hehehe!!

--
Wilbert : IT UKDW 2006
Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com

Kirim email ke