fyi, long = long integer, integer dg kapasitas lebih besar, ga punya koma.

eh btw, maksud pertanyaanmu biar terformat ribuan ada komanya gitu
ternyata ya? kl pake spring, tambahi binder di method initBinder di
controller km meskipun long ataupun integer:

binder.registerCustomEditor(Long.class, null,new
CustomNumberEditor(Long.class, true));

ntar scr otomatis kl tampil akan terformat (ada titiknya), ketika
diedit titiknya ilang.

CMIIW

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "giri_negara" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> wah thanx bgt nech jawabannya. gw pelajarin dulu dech semua jawaban,
> maklum masih pemula. btw klo peke double or float or long bisa ga buat
> hasil penghitungan. misalnya 12.000+20.000=32.000. bisa ga?

Kirim email ke