> yupe memang langsung ada(bukannya dengan begini jadi user friendly?),
> kalo saya sich selama ini gak jadi masalah.
> Kalo pake keyTyped dengan NumberFormat saya dah coba dan hasilnya
> malah gak bisa mengetikkan karakter selanjutnya, hehehe coba aja :D

sepertinya bisa sih, saya dah coba dan bisa, cuman ada masalah, kalau
pengetikanya dilakukan di tengah2 nanti malah nggak bisa dihandle
dengan baik, karena kita nggak bisa dapetin posisi kursor yang sedang
aktif.

Trus masalah dari MaskFormater adalah kalau angkanya nggak tetap
panjangnya gimana? misalnya format ###.###.### ini kalau angkanya satu
triliun gimana yah? nanti yang bagian ujungnya ndak ada titiknya donk?

--
Senior Engineer @ ArtiVisi Intermedia
Java Training Center

Kirim email ke