From: Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Java Outsourcing Nightmare.. gimana ngatasinya
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 29, 2008, 11:56 PM

            Emang paling untung sekarang ini bikin perusahaan di malaysia.

Infrastruktur ITnya jg mendukung. Keliatan bgt pemerintah mendukung IT

di malaysia dgn ada sertifikasi MSC. Tapi SDMnya sama aja sih ama SDM

indonesia. Di eropa ada ga ya negara yg sekondusif malaysia? Kalo

jerman ama inggris pajaknya jg tinggi banget.