Btw,

MSC itu apaan sih? Gw masih kagak ngerti baca dari websitenya. Mungkin
rekan-rekan yang di negeri jiran bisa bantuin jelasin mengenai MSC
ini. Sounds interesting. 51% owned by malaysian itu artinya apa? Warga
negara malaysia atau pribumi malaysia? Kalau warga negara aja berarti
kalau kita punya kewarganegaraan malaysia bisa dong.

--
Setting a new landmark.

Blog: http://joshuajava.wordpress.com/