2008/7/30 Feris Thia <[EMAIL PROTECTED]>:
> Hm...
>
> Frans, kalau gue boleh kasih pendapat. UU dan sebagainya cuma berkontribusi
> kecil terhadap mental orang.
>
> Di Singapore dan Malaysia yang begitu kondusif untuk usaha aja, pada ga mau
> usaha kok... mendingan kerja.
>
> Mending kalau saya boleh usul, kuatin produk lu sehingga go internasional
> dan dikenal dimana-mana sehingga pemerintah dan swasta pada berlomba-lomba
> ke kamu dan akhirnya misi sosial dijalankan.

sedang :) yang blueoxygen sih lg tuning sekarang, ini bareng anak IBM
Indo dan Sun US :)

dan yang medallion lg disiapin ,

teler juga invest terus...

ayo dong yang lain, coba coba ;) biar gue dapat feedback dan masukan

nanti kena sendiri loh, kalau perlu anak didikan gue, dan semua
cimande programmer, dan kalian pengen spring MVC atau pasar pake
barang gue, :)