2008/7/30 Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]>:
> Kemarin bos gw ketemu Frans, dan dia seneng dengan movement yang
> dibikin Frans. Karena movement-nya Frans bisa ngejatuhin harga
> programmer Java di Indonesia yang semakin melambung tinggi. Kalau dah
> gini yang jago malah jadi pada kabur ke negeri jiran dong yah?

gak masalah, 2 minggu lagi gue akan meeeting dg menteri perindustrian
, menkominfo dan sudah diatur setelah ICT Award.

intinya dana pengembangan UKM mereka mau gue ambil dan untuk kelola
mereka yang sudah jago dan ingin punya perusahaan

gue minta bantuan rekan-rekan disini compare investasi di singapore vs
malaysia vs indonesia

kita kurang dimana, baik sisi pajak, ataupun sisi dukungan pemerintah

gue sih lg naikin issu UU 40 2007, Tax yang 10% + 4.5% , plus sistem
yang gak membantu UKM buat perpajakan (blueoxygen takatu belum kelar
bro )

kalaupunkelar, dirjen pajak bleum approve s/w takatu tetap masalah

tentu saja selain keamanan tinggal di indonesia, stress

ada yang mau bantu?