mau tahu apa yang anak SMK dikantor saya kerjakan, baik yang magang,
incubator maupun yang sudah fulltime

nah silahkan lihat di http://www.nagasakti.or.id

ini juga bisa jadi tempat memonitor, ngapain saja sih murid saya, dan
kerjain apa saja...itu untuk guru-guru SMK tentu saja

tapi blog ini gak hanya anak sMK saja, tapi yang ditempat Meruvian,
dipaksa, kalau gak didenda :) biar rekan-rekan bisa lihat kegiatan
disini

open research development model..

nah saya juga mengajak rekan-rekan register disana, kalau ada blog
lain, tinggal pasang scribefire di firefox, bisa blog 2 tempat 1 x
entry kok.

saya tunggu commetnnya

NB: rekan-rekan bisa lihat gimana anak SMK buat product disana...