Hahaha,
Joshua kan yg ngurusin Code Camp kemaren.
Siapa tau bisa organize, ntar gw ikutan :)
Coz sekarang lagi ga bisa komitmen untuk ngurusin another project.

Btw, kenapa review disamakan dengan menjelekkan ?
Apakah owner2 yang ada di sini takut di-review karena jelek ? :D
Toh, walaupun kenyataan memang pahit, at least ada yang ngasih tahu
jadi bisa diperbaiki.
Daripada diem aja, kasak kusuk di belakang, turn over kayak kursus aja:
ganti tahun ajaran ganti employee, haha.

regards,
T Budi S