Hi Endy,

> Saya pernah makan di restoran, ada tulisan gede dibingkai,
> "Kalau Anda puas, beritahu teman Anda. Jika Anda tidak puas, beritahu kami"

Jika anda tidak puas, apakah anda tidak ingin memperingatkan teman agar
tidak ada uang & (sedikit) waktu yang terbuang ?

> Nah, waktu jadi karyawan dulu, prinsip ini saya ikuti.
> Jika ada hal baik, ya silahkan dishare.
> Jika ada keluhan, sampaikan ke manajemen.

Jika ada keluhan, apakah anda tidak ingin memperingatkan teman agar
tidak ada (banyak) waktu yang terbuang ?

Bagaimanapun juga lebih baik mencegah daripada mengobati, hehe.
Kalau perusahaannya memang busuk, siapa pun berhak tahu.
glassdoor.com bagus tuh, siapa tau bisa diterapkan di Indonesia.

Ada yang tertarik untuk bikin open source project? (hi Josh)

regards,
T Budi S