Hmm,

Iya bisa sih, tapi gimana kalo setelah 3 bulan itu..
kita stuck direlease yg banyak bug.
walaupun company kaya spring source pasti akan memberikan produk yg
cukup stable pada major release nya, tapi hal itu tetep bisa terjadi
kan?

Saya cuma pengen tau kalo menurut teman2..is this a big deal or not?

Kirim email ke