2008/10/1 Irwanto <[EMAIL PROTECTED]>

>  Dulu aku pernah download Spring 2.5 sekitar 1 atau 2 tahun lalu.
> aku download spring yg paling lengkap "Spring-Framework 2.5 with
> Dependency.
>
> kalau spring yg aku download itu didalamnya udah include dengan
> source nya belum yah? barusan aku check versi spring terbaru 2.5.5 artinya
> belum terlalu banyak perubahan dari yg 2.5
>
> thanks.

saya juga gak tahu spring ini modelnya gimana, tapi sepertinya akan ada 2
versi, spring community edition dan spring enterprise

tapi dg model awal spring yang community driven jadi corporate driven

spring akan ditinggalkan banyak orang sih :0

sebab rod sudah menyakiti contributornya :)

dikira rod sangat open mind, tapi ternyata dia kalah sama venture
capitalisnya (larry agustin dkk) vs idealismenya