> Yang dijual support-nya :) . Atau dibuat dua versi. Satu versi bagus
> (bayar), satu versi jelek (gratis). Versi jelek t suatu saat akan
> menjadi versi bagus t-1. Yang saya tahu, ini terjadi pada mysql.
> Kelihatannya spring bakal mengikuti jejaknya juga. Kalau tidak begini,
> developernya bisa puasa terus :)

Atau bukannya kebalik?
Versi gratis support activitynya cuman ampe 3 bulan (jadi kalo ada issue yg
belon diresolve, di tahan sampe next stable release).
Sedangkan yg bayar update terus, jadinya suatu saat versi yang bayar bakalan
jadi stable release buat community/gratis version.

Yang gua bingung kalo ini OpenSource, berarti aktifitas di svn yang buat
public cuma bertahan sampe tiga bulan dan selanjutnya nunggu stable release
keluar ;)) ?
Aneh amad. OpenSource cuma 3 bulan?

Regards,
Sukma