Joshua Partogi wrote:

> Kayaknya gak gitu juga :-D JBoss bukan cuman jualan Appserver-nya doang.
> http://www.redhat.com/jboss/frameworks/

Sekarang. Tapi awalnya nggak begitu. Gua kan pakai JBoss
sampai versi 2. Versi 3 nggak kompatibel penuh konfigurasinya
sama yang 2 makanya gua pindah ke Tomcat pure saja waktu itu.

> JBoss juga jualan jBPM dan Drools yang tidak berbasis spec dan ini
> banyak orang yang pake dan cukup laku. Belum lagi Hibernate itu kan
> juga dibawah payung JBoss sekarang dan ini laku banget. Tapi orang
> tetep gak ngomel2 tuh. :-D

Apa betul nggak ada yang ngomel? Apa sudah berlalu saja
ngomel-ngomelnya? Gua nggak ngikutin perubahan JBoss jadi ada
community dan commercial. Kapan itu terjadi? Gua mau check
dulu omongan orang di forum-forum dan milis pada saat mereka
melakukan itu.

Kirim email ke