kalo boleh usul buat manual aja dulu  .. maksutnya buat POJO dan hbm.xml nya
...diketik manual aja .. nanti biar merasakan bagaimana buat
relasi,composite key,generated id ,dll ... nah ..kalo udah ngerti secara
manual kan gampang tuh .. buat yang otomati2 ...,kalo mau gampang langsung
jadi bisa pakek netbean ato itellijIDEA  (disini malah tinggal cari data
sourcenya trus genereate ... udah deh jadi semuanya dalam sekejap lengkap
berikut relasi ,dll-nya :D) ... kalo eclipse ..ndak tau ya, soalnye nggak
pernah pakek eclipse

Kirim email ke