--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Danny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi semua, saya new comer di hibernate, mo coba download Hibernate,
yang saya
> hrs download yang mana ya?,
> yang bisa di download ada lbh dari satu :
>
> Hibernate Core
> Hibernate Annotations
> Hibernate EntityManager
> Hibernate Validator
> Hibernate Search
> Hibernate Shards
> Hibernate Tools
> NHibernate
> NHibernate Burrow
> NHibernate Validator

> [...]

yang saya gunakan ini :
Hibernate Core, sbnrnya dgn ini saja sudah cukup utk jalankan hibernate.
Hibernate Annotations --> Jika mau pake anotasi, kl sudah java 5
sebaiknya pakai anotasi, save a lot of works.
Hibernate Tools, dalamnya terdapat ant tasks utk generate mapping,dsb.

Utk mulai belajar saya sarankan pakai saja Hibernate Core.

Kirim email ke