From: Joshua Partogi <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 13, 2008 11:48:51 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] pertemuan para juggers

2008/11/14 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED] org>:
> sam
>
> ada idea gimana membangkitkan jamu lagi
>
> sebab sepertinya moderatornya dah pada malas :)
>
> gue sih lg siap2 untuk jamu tapi material jamu itu sepertinya berat
>
> dikantor gue aja ada yang protes dg riset framework terus2an teler katanya
>

> harus diganti suasana baru sepertinya

Sekarang sudah beda jamannya. Waktu jaman awal2 lu adain kan Jamu
bermanfaat banget. Karena kalau gak pakai framework bakalan painful
banget. Jadi ada semacam euphoria framework pada jaman itu. Selain itu
framework yang beredar belum terlalu banyak. Jadi ngomongin Struts
atau Turbine masih laku :-d

Sekarang jamannya beda. Framework udah kebanyakan. Dan orang juga
semakin bosan belajar framework2 baru. Dan belum tentu juga framework
yang dipresentasiin bakalan dipake di kantor mereka. Para newbie juga
kagak ngerti kalau diomongin framework.

Nah terus gimana dong? Maap gw malah bukan kasih solusi yaa :P

--
Not by might nor by power, but by His Spirit.

Read my blog: http://joshuajava. wordpress. com/
Follow me on twitter: http://twitter. com/jpartogi