From: Arif Rachim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Just clearing the Spring anemic stuff
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 18, 2008, 11:06 PM

            Pertanyaannya kenapa tidak ?? :). Bukankah lebih bagus kalau kita

punya domain object seperti user.persist( ), atau user.update( ), akan

automatically menyimpan state dirinya sendiri ke database ?? from

client point of view ini bener2 bersih. Tidak ada campur tangan

manager, tidak ada campur tangan DAO :).

Bagaimana kalau kita buat, user.friendsWithCat egory(Category c), which

didalamnya kita bisa mengembalikan collection of user. Dari pada kita

buat UserManager. findUserFriendWi thCategory( user,category) ???

Buat saya sih, user.friendsWithCat egory lebih DDD ketimbang membuat

UserManager atau UserServiceManager :)

Kirim email ke