2008/12/16 onsir salman <onsirsal...@gmail.com>:
> saya sdh coba spt ini , tp masih salah pada saat akan di tampilkan di
> comboboxnya.
>
> public class AskCommitmentDao extends AbstractAskCommitmentHql{
> public AskCommitmentDao(){
> super();
> }
> public List findCategory(){
> return super.findCategory();
> }
> }
>

> public abstract class AbstractAskCommitmentHql {
>

> protected List findCategory(){
> List<String> list = new ArrayList<String>();
> [...]

soalnya kamu langsung panggil cmbCategory.addItem(listCategory).
seharusnya kamu iterate listCategory dan setiap item di list ini yang
di-passing ke cmbCategory.addItem.

no offense, tapi kamu keliatannya kurang ngerti dasar2 javanya.
pertanyaan kamu makin melebar saja, dari setting hibernate, retrieve
data dari hibernate dan sekarang tampilin data di combo box.

saran saya mendingan kamu sediakan waktu lebih untuk belajar, baca
tutorial, coba2. fokus belajar salah satu dulu. jangan langsung
seabrek2. ibaratnya masih belajar jalan jangan berusaha untuk lari.
kalau kamu invest waktu pasti nanti ada hasilnya.

Kirim email ke