From: Jecki <jecki...@gmail.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 16 December, 2008 12:21:17
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Re: Select Distinct di HQL

soalnya kamu langsung panggil cmbCategory. addItem(listCate gory).
seharusnya kamu iterate listCategory dan setiap item di list ini yang
di-passing ke cmbCategory. addItem.

no offense, tapi kamu keliatannya kurang ngerti dasar2 javanya.
pertanyaan kamu makin melebar saja, dari setting hibernate, retrieve
data dari hibernate dan sekarang tampilin data di combo box.

saran saya mendingan kamu sediakan waktu lebih untuk belajar, baca
tutorial, coba2. fokus belajar salah satu dulu. jangan langsung
seabrek2. ibaratnya masih belajar jalan jangan berusaha untuk lari.
kalau kamu invest waktu pasti nanti ada hasilnya.

Messages in this topic  (8)

Kirim email ke