selalu tuh liat log dulu..ada error gak..
kalo gak ada.. di trace dulu...
khan kemungkinan nya bisa banyak banget tuh...
hahahhah kalo bisa dengan tepat nebak kenapa data lu gak nongol.. gue sih
mendingan beli toto...
hauhauhauha
liat log.. ada error gak...
lalu di trace.. liat asal muasal nya null tuh dari mana..
sapa tau pas getHibernateTemplate nya ajah udah null..
ato pas find nya udah null..
ato gak berhasil instantiate DAO nya...
ato list nya udah keisi tapi salah iteratenya..
terlalu banyak kemungkinan nya

Regards,

Adelwin Handoyo
adel...@gmail.com
Fran Lebowitz  - "Food is an important part of a balanced diet."