hahaha
tapi bener kata adelwin, butuh researcher yang canggih jg
dan vision yang bagus.. yang penting dari suatu riset tuh menurut gw:
1. goal2 yang ingin dicapai dan caranya
2. orang2 yang melakukan risetnya harus orang2 yang ngerti akan goal
tsb dan share the same vision
3. fasilitas hanyalah pendukung

kecuali kalo frans cuman pengen ngedesign suatu tempat yang
bisa digunakan untuk riset apa aja secara generic as long as related
to java.

PS: gw pengen dong... kasi tau yah kalo ada lowongan di research
center nya :D