Suhendra Arianto wrote:

> Log hari ini file nya app.log
> Pas tengah malem, file log hari ini otomatis di rename sesuai pattern yang
> kita kasi.
> Kalo pattern nya ".yyyy-MM-dd", berarti jadinya app.log.2009-03-20.
> Patternnya ngikutin date formatnya java:
> http://java.sun.com/j2se/1.5.0/docs/api/java/text/SimpleDateFormat.html
>
> Katanya mo nampilin log di command prompt, console appendernya udah dicoba
> blm?

setelah tanya2 ternyata message log ditampilin (ditulis) di file juga gpp
^^..
bisa pake tail ace (based JSE) untuk "membaca" file tersebut ^^...
(atas saran mas Ronsen.. Btw Thank's yach mas Ronsen ^^)...

tp jujur yg di command prompt koq gak (belum bisa) tampil yach..
sebelum aplikasi running saya buka command prompt..
setelah akses URL yg bersangkutan, tp di command promptnya gak ada respon
apa2..

mohon pencerahannya yach..
terima kasih sebelumnya ^^...