On Mon, Apr 20, 2009 at 8:08 PM, Achmad Arif Rachim <a...@rach.im> wrote:

> Mana si Thomas, analoginya Sun seperti cewek bispak yg kaga laku keliru
> tuhhh. :D ini ibaratnya cewek cakep yg nolak om2 tajir gara2 dia ditaksir
> cowo ganteng super tajir wakakakakaka.

menruut gue malah gila lagi

kalau sun itu cw dugem, dia itu sebenarnya teman "affair"
oracle...jadi pas tahu ada om om cuman bisa bayar 7b, yah dia
mendingan sama affair, wong si sun sudah suka sama suka biasanya gak
maslaah, ini dikasih 7 billion, yah mau lah

cw kan banyak yang matre, wong gue aja matre :) hahahah

dia tahu oracle suka sama banyak cw, tapi my man, tapi i love him,
sering denger kan cw dimadu tetapi gak bisa nolak, mayang sari gitu
lah contohnya ;)

jadi sun = mayang sari bro :)

di siri aja gak masalah, wong gue suka