sepupu saya itu orang hongkong, dia kerja di shenzen, dan banyak
programmer dia 30 orang, :) harga gajinya sama dg disini :)

dia digaji tinggi karena "hongkongnese". orang hongkong gak gitu suka
cina daratan (mostly cina diluar cina dartan gak suka juga :) )
sedikit barbarian, tapi min dg revolusi ekonomi sekarang, sudah biasa
mandi :) hua hua. dan tahu apa itu WC yang bersih