waduh kan mau ngasih hasil sorting ke client dengan akurat kan...

so pasti kesimpulan nya pake port tcp lah ya...

----- Original Message -----
From: "Robbyka Gheo" <restro...@gmail.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 28, 2009 11:57:05 PM GMT +07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Cepatan Port UDP or TCP?

Thanks all for the answer! :)
lagi buat projectnyam,,
gue nanyaiin ini karna project gue menggnakan proses client server, dimana
server menyediakan algoritma sorting dan client hanya sending data untuk
disorting ke server.

2009/4/25 Alpha Bagus Sunggono < bagusa...@gmail.com >

Kalau menggunakan TCP ingin cepat,
caranya adalah: pertahankan koneksi.
Sebab setiap request - accept koneksi itulah yang mengakibatkan kelambatan.

Pada 24 April 2009 11:45, Robbyka Gheo < restro...@gmail.com > menulis:

> Fren di Milis Jug!
> Cepatan mana port UDP atau TCP? Program Socketku mau dibikin server-client
> jadi saya binggung milih port untuk ngirim data yang cepat itu yang mana?
>
> _
> .

Kirim email ke