--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Endy Muhardin <endy.muhar...@...> wrote:

> Ini maksudnya gimana?
> SFSB itu kalo dilookup, container akan memberikan object yang baru
> diinstantiate.
> Fresh object.
>
> Kalo mau object yang sudah dikasi state sebelumnya, gak boleh lookup.
> Tapi harus ambil object yang sudah ada, misalnya di HttpSession, atau
> di instance variable kalau Swing.

Nggak gitu pak. Kalau lookup belum tentu dibuatkan fresh objek. Ada mapping
internal antara jsessionid dengan SFSB. Kalau SFSB belum ada di map, akan
dibuatkan fresh objek. kalau SFSB sudah ada di map, tinggal digunakan yang
sudah ada. Jangan lupa SFSB = stateful _session_ bean.

salam,

Aldian

Kirim email ke