Mungkin karena kebetulan gw sering kerja di B2B system, jadi kemana mata
memandang gw liat aplikasi java & C. Tapi kalau gw disuruh koding C, makin
cepet botak kepala gw wakakakakaka.

Kalau disuruh bikin webapp, secara gw khatamnya bahasa java, gw pilih java
karena gw udah tau dah borok2nya :)). Kalau suruh pake bahasa lain bisa aja
belajar instan, tapi buat tau borok2nya butuh jam terbang.

Analoginya, kalau java itu mobil tua, gw udah tau kapan tuh mobil bakalan
mati hanya denger suara mesinnya pas distarter. Jadi buru2 dah dibenerin
sebelum ko'it. kekekekeke.

Aniwei gw percaya akhirnya itu mobil bakalan gw masukin TONG SAMPAH, gw juga
ngikutin perkembangan mobil model baru yg lebih hemat energi dan efisien
tenaga.

--
Warm Regards,
Arif Rachim