> sepertinya nya salah perbandingan, Hibernate ngga pas di bandingin ama
> Django *sebagai web framework*
>
> iBatis Hibernate atau wicket itu equal kalo dicompare sama SQLAlchemy
> atau SQLObject
> atau STORM yang dibuat oleh canonical *ubuntu*
>
> dan stack Java EE mungkin lebih tepat dicompare dengan Turbogears yg
> *congrats* baru kemarin di release versi 2.0

untuk dipercaya, harus melewati phase, aware, relevan, baru bisa trust...

baru release itu masih di aware

sama dg dmServer SpringSource masih di aware, belum naik

JBoss aja masih di relevan belum trust

Weblogic sudah ditrust, makanya PD dg harga lisensi 25.000

dan berapa lama competitor Java bisa setrusted Java.....

.NET setahu saya dah keluarin uang 61 miliar dollar buat promosi
globally.. baru berapa persen, belum mainstream

promosi sangat penting untuk menaikan marketshare danpersepsi sehingga
pergeseran dari aware ke relevan jadi cepat, standardnya 4 tahun..