Baru baca komen bang ferdinand di LinkedIn. Mantab gw di dukung!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Thomas Wiradikusuma" <wiradikusuma.mi...@gmail.com>
Date: Tue, 20 Oct 2009 18:40:27
To: <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] BlackBerry Dev Community in Indonesia?

Ok sip, jadi di milis ini aja ya. Tolong protes kalo ada yg keberatan :)

Frans beruntung ya, bisa langsung deketin rim. Gak kayak gw yg musti jungkir
balik belajar bb dengan resource limited trus bikin program social networking
untuk proof my worthyness. Ditambah lagi derita ngoprek black art google app
engine biar bisa hosting yg reliable tapi gratis :(