From: martinus j wahyudi <joshua_del...@yahoo.co.uk>
Subject: Re: [JUG-Indonesia]  Re: [OOT] [Diskusi] Lulusan TI Banyak yang
Mengecewakan,huhuhu
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 21, 2010, 1:03 PM

      Eh beneran lho masalah ini, saya sendiri gak memungkiri kok. Kayak skrg
aja, baru 5 bulan gak pegang java (jadi ke c#), megang java lagi jadi agak
kagok. Terutama kaitannya ama setting2..

ini masalah buat programmer yg sering pindah2 bahasa neh (c, java, php, delphi,
kebayang kan??)
 Sincerely,
Martin