Karena java dan scala hasil compilasinya adalah javabytecode, maka untuk
mengembangkan aplikasi kita bisa mencampur kedua bahasa diatas dalam
satu projekt. Untuk domain tertentu seperti conccurent, parallel
processing implementasi dengan menggunakan scala lebih simple dibanding
dengan java. Kolaborasi yang saya maksud disini adalah untuk domain yang
pas dengan scala maka scala yang dipakai, kalau dengan java lebih mudah
ya pakai java.

if05041 wrote:

> --- In jug-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:jug-indonesia%40yahoogroups.com>, Jony Sugianto <sugia...@...>
> Library2 yang digunakan adalah library
> processnya
> >

> komunikasi antar processnya ini maksudnya antar JVM yg berbeda ya?
>
> Contoh kolaborasinya seperti apa ya ? dan mekanismenya seperti apa?
>
> Terima Kasih
>
> Welly Tambunan

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional