On Thursday, January 28, 2010, 4:48:14 PM, sm96 wrote:

> pair programming itu coding satu komputer berdua
> keuntungannya, kalo satunya gak masuk kerja jalan terus
> gak masuk ini bisa aja entah sakit, ijin, bolos, macet, hujan,
> resign, atau malah dipecat :D
> gimana memanagenya? yah gimana caranya
> satu kerjaan di kerjakan bareng berdua gitu.

Dulu saya paling benci model kerja beginian, ujung-ujungnya bukannya
produktifitas yang dicapai, melainkan entah saya atau partner saya
yang nguap. :))

--
Salam,

-Jaimy Azle

"Great new ideas usually come from very small teams...
 don't give up so easily."
      -- John Kaster

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional