Uml jarang dperlukan. Ms project dipake tim yg ada Pm-nya, nggak ada
manfaat praktis ke developer.

Yg penting tools itu versioning sistem spt subversion trus issue
tracker spt trac atau redmine. Kl 2 itu dipake bnyak bantu developer

--
Sent from my mobile device

http://ifnu.artivisi.com
+62 856 9211 8687