From: "Roberto Fernandez" <if07...@students.del.ac.id>
To: "jug-indonesia" <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, March 22, 2010 3:02:13 AM GMT -08:00 US/Canada Pacific
Subject: [JUG-Indonesia] ASK - jax-ws dan bpel (urgent)

Dear all,
Saya mau bertanya dan mohon bantuan'y (cause urgent case).
Studi kasus'y SCM(Supply Chain Management) ->studi kasus yg umum sekali
Saya membuat 4 web service (dibangun dgn)jax-ws. Ke 4 service tsb. adlah:
1.AccountManager
2.OrderProcessor
3.OrderMarker
4.OrderApproval
Semua nya saya buat di dalam package org.services;
Ke 4 service tsb. juga menggunakan parameter dan return type bertipe objek
serpti
PO (untuk pemesanan baranag), DN (kembalian hasilo order) dll.
kemudian ke 4 ws tsb. harus diorkestrasi dgn BPEL. Jd saya membuat projek BPEL
Oh ya saya bekerja dgn netbeans IDE.
Akan tetapi saya mengalami kebingungan.
Ketika saya mendeploy projek BPEL tsb. pada proejk CASA, build selalu gagal.
dikarenakan duplikat namespace dari keempat ws tsb. (krn dibuat satu package)

Mohon bantuan'y didalam penyelesaian hal di atas??

Atau bagaimana bagusnya kita mengorkestrasi ws yg dibuat pake jax-ws dengan
BPEL ini,
terutama jika kita membututhkan class2 untuk model, spt class mahasiswa,
karyawan dll.

best regards,

Roberto Fernandez
Politeknik Informatika Del