ia ..., gitu aja buat man. biar jangan konflik. soalnya kalo di letakan di
masing2 BPEL module, jadi konflik kalo di bundel jadi CASA. lagi pula kalo
di simpan di satu folder kan lebih termanage, kalo ada perubahaan wsld dan
xsd ngga semua modul di rubah, cukup project libnya aja.

oh ia, kalo ada pertanyaan tentang Implementasi SOA pake OpenESB. bisa
ditanyakan di milis openESB,
nih milisnya: http://n2.nabble.com/OpenESB-Users-f794670.html
subscribe disini:

--