From: Frans T <fr...@meruvian.org>
Subject: [JUG-Indonesia]  Idea: Rule and Regulation of JUG
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, April 27, 2010, 6:25 AM

      Mengacu pada email saya sebelumnya, dan saya ingin ada masukan, ini
mungkin bisa jadi bahan yang menarik, mau dilempar ke milis, buka lapak disini
:).. huahua..

1. Lowongan

Setiap posting lowongan akan di charge Rp. 50.000, kalau gak bayar, akan di
moderate postingnya, dan saat moderate, posting lowongannya dihapus. ini untuk
memaksa yang posting, membuat posting yang serius. Team koordinator JUG, akan
mengelola lowongan ini.

2. Team Maintenance

Yang membantu mengorganisir, mengelola, kontribusi yang bersifat administratif,
seperti mereview tiap member baru, mau berorganisasi, akan diberikan
"aknowledgement"

3. Panitia kegiatan akan mendapat fee dari dana yang didapat, seperti kegiatan
kerja sama.

4. Komisi bagi mereka yang mendapatkan deal terhadap kerja sama yang akan
dibahas nanti.

5. Head Hunting Services bagi para perusahaan yang mencari programmer, akan
dikerjakan secara professional oleh Staff JUG.

6. Team Marketing promosi ke kampus a/n JUG akan dibentuk, dan diharapkan akan
mendapat "gaji", bagi mereka yang membantu pendanaan akan dianggap investor,
dan akan ada sistem bagi hasil buat para investor, jadi anggap saja latihan
dagang, dan juga investasi

7. JUG Care Program, kita buat program kepedulian, kepada anak2 terlantar,
panti asuhan, atau melakukan program peduli bangsa intinya. Program JUG Care
ini mungkin akan bekerja sama dengan pihak lain. Kita menginginkan member baru
yang lebih banyak, dari berbagai sector.

8. Team Marketing promosi ke perusahaan-perusaha an untuk mempromosikan Java
secara lebih terorganisir, juga melakukan mapping skillset antara trend yang
muncul di JUG dengan SDM di pendidikan dan juga skill didalam perusahaan,
sehingga diharapkan ekonomi negara bisa naik, India dan Brazil dengan program
ini naik diatas 2%-6% ekonominya, dan kemakmuran baru yang lebih baik
diharapkan terjadi.

9. Struktur Organisasi akan dibentuk dan diganti secara berkala.

gimana dengan ide ini, keren kan?

Yang pernah chat sama saya mengenai proposal, beneran lo yah funding :)